Sukses

Hary Tanoe: Saya Akan Bantu Pendanaan Hanura

Hary Tanoesoedibjo mengaku siap menggelontorkan dana bagi Partai Hanura selagi memang dibutuhkan serta pantas untuk dibantu.

Bos media Hary Tanoesoedibjo (HT) mengaku akan menggunakan kekuatan finansial yang dia miliki untuk membantu Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dalam mencapai tujuan. HT sendiri saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura.

"(Hanura) Kurang pendanaannya, saya akan bantu," tegas HT di Kantor MNC, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2013).

Untuk besaran dana yang akan ia gelontorkan, HT mengaku itu tergantung kebutuhan. "Itu kan case by case. Kalau Anda datang ke saya, saya lihat dulu, pantas tidak dibantu? Punya kemampuan tidak? Punya integritas tidak? Kalau saya yakin, saya bantu," tuturnya.

Dengan bergabung ke Hanura, HT yakin partai ini dapat masuk ke tiga besar pada Pemilu 2014. "Iya, saya yakin," katanya singkat.(Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.