Sukses

VIDEO: Penemuan 4 Mayat Bocah di Mobil Diselidiki Polisi

Polda Kepulauan Riau masih menyelidiki kasus penemuan tewasnya 4 bocah di dalam sebuah mobil di sekitar Pasar Cik Puan, Bengkong, Batam.

Polda Kepulauan Riau masih menyelidiki kasus penemuan tewasnya 4 bocah di dalam sebuah mobil di sekitar Pasar Cik Puan, Bengkong, Batam. Mereka diduga merupakan bocah-bocah malang yang sempat dilaporkan hilang pada hari Rabu 27 Februari 2013 kemarin. Mereka juga diduga korban penganiayaan, karena di tubuh korban dipenuhi bekas luka memar.

Sejumlah personel tim Reskrim dan tim Identifikasi Polres Barelang memeriksa dengan teliti seluruh bagian mobil rongsokan ini di salah satu sudut Pasar Cik Puan.

Di dalam mobil Subaru tersebut, polisi menemukan keempat bocah dalam kondisi tak bernyawa. Tim penyidik juga mengumpulkan barang bukti. Sementara sebagian petugas meminta keterangan saksi di sekitar lokasi.

Meski ditemukan bekas luka memar di sekujur tubuh keempat korban, polisi belum berani menyimpulkan penyebab kematiannya. Rencananya Jumat (1/3/2013) siang ini, jenazah korban akan diotopsi di Rumah Sakit Otorita Batam, guna mengetahui penyebab kematian korban.

Sebelumnya, warga di sekitar Pasar Cik Puan, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong dikejutkan dengan penemuan 4 mayat bocah di dalam sebuah mobil. Kondisi korban sangat mengenaskan dengan bekas luka memar di sekujur tubuh. Bocah-bocah itu diduga merupakan korban penganiayaan, hingga akhirnya meninggal dunia, sebelum akhirnya diletakkan di dalam mobil.

Keempat korban itu, yakni Elsa (7), Person (4), Wilhelmus (3) dan Aprilinus Amado (5). Sebelumnya, bocah-bocah itu sempat dilaporkan hilang oleh orang tuanya hari Rabu lalu ke Polsek Bengkong. (Riz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini