Sukses

VIDEO: Tiduri Istri Bawahan-nya, Kapolsek Bulukumba Didemo

Aaksi unjuk rasa dilakukan mahasiswa dan warga di Bulukumba,Sulawesi Selatan terkait tindakan asusila seorang oknum Kapolsek di Bulukumba.

Aksi unjuk rasa dilakukan mahasiswa dan warga di Bulukumba, Sulawesi Selatan, terkait tindakan asusila oknum Kapolsek di Bulukumba.  Sang oknum yang telah berbuat amoral itu tega meniduri istri dari bawahannya sendiri yang tak lain merupakan anggota kepolisian.

Dalam aksinya, mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia ini mengecam keras tindakan kapolsek Bulukumpa IPTU B-N . Demonstran meminta kapolres Bulukumba segera memproses tindakan hukum dan memecat Kapolsek yang melakukan perbuatan keji ini.

Pengunjuk rasa juga mengancam Kapolres Bulukumba jika dalam rentang waktu 3X24 jam sang oknum Kapolsek tidak diproses secara hukum, aksi serupa akan kembali digelar dengan massa yang lebih banyak.

Perbuatan asusila oknum Kapolsek di Bulukumba ini terjadi Rabu 27 Februari sore. Perbuatannya ini dilakukan dirumah dinasnya di kompleks Asrama Kepolisian Polres Bulukumba.

Kini  tersangka telah diamankan di Propam Polda Sulawesi Selatan untuk menghindari amukan massa dari keluarga bawahannya.(FIK)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini