Sukses

VIDEO: Bocah Viky Dimakamkan di Grobogan

Bocah korban pembunuhan yang diduga dilakukan ibu kandungnya, Viky Riska, dimakamkan di pemakaman umum Desa Sidorejo, Grobogan, Jawa Tengah.

Bocah korban pembunuhan yang diduga dilakukan ibu kandungnya, Viky Riska, tiba di rumah duka di kawasan Grobogan, Jawa Tengah. Bocah berusia 9 tahun itu kini telah dimakamkan di pemakaman umum Desa Sidorejo, Grobogan, Jawa Tengah.

Proses pemakaman Viky diiringi ratusan pelayat, Kamis (28/2/2013). Suparmin, ayah Viky tampak tegar saat mengantarkan siswa SDN Jatinegara 10 pagi itu ke peristirahatan terakhir.

Jasad Viky sebelumnya disemayamkan di rumah kakeknya di Desa Sidorejo. Nenek korban tak mampu menahan jatuhnya air mata. Diiringi isak tangis, ia pun menyaksikan jenazah sang cucu disemayamkan di ruang tamu rumahnya.

Viky meninggal di tangan ibu kandungnya, Retno Purwati. Menurut pengakuan pelaku, dia membunuh Viky karena malu mendapati ada kelainan pada alat kelamin korban.

Tak hanya miris kehilangan sang buah hati, Suparmin pun untuk sementara harus berpisah dengan istrinya Retno Purwati karena masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi.(Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.