Sukses

Wiranto: Hary Tanoe Bagai Pertamax bagi Hanura

Sebelumnya Hanura menggunakan Premium kini dengan masuknya Hary Tanoe berubah menggunakan bahan bakar Pertamax.

Setelah keluar dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo langsung berlabuh ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Jabatan baru diemban Hary Tanoe sebagai Ketua Dewan Pertimbangan.

Ketua Umum Hanura Wiranto mengapresiasi keputusan Hary. Menurutnya, masuknya Hary ibarat bahan bakar Pertamax bagi Hanura.

"Tadinya Hanura itu bahan bakarnya Premium, sekarang sudah Premix (Pertamax). Digas sedikit kecepatannya sudah tinggi," jelas Wiranto di Kantor Fraksi Hanura, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (28/2/2013).

Menurut Wiranto, semua kader di Hanura memiliki andil, termasuk Hary. Karenanya, pemenangan Pemilu 2014 menjadi tugas bersama seluruh kader dan pengurus Hanura.

"Tidak ada satu pun yang tidak punya andil. Saya bersyukur, Pak Hary piawai dalam organisasi profit. Dan kita masuk dalam learning organization," ucap Wiranto.

Hary Tanoe resmi masuk Hanura pada Minggu 17 Februari lalu. Deklarasi itu dinyatakan di kantor DPP Partai Hanura di Jalan Tanjung Karang, Jakarta.

Saat itu Wiranto langsung menyerahkan kartu tanda anggota kepada Hary. Ia pula yang memasangkan jaket Hanura ke mantan Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem ini sebagai tanda Hary resmi bergabung.

Sementara Hary menyatakan mundur dari Partai Nasdem pada Senin 21 Januari lalu. Meski mundur dari Nasdem, Hary mengaku tak lantas berhenti berpolitik. "Aktivitas politik tetap berjalan, tujuan utama masih seperti awalnya, ikut jadi penggerak perubahan," kata Hary.(Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini