Sukses

VIDEO: Janur Kembang Mayang & Tangisan Sambut Jenazah Bocah Viky

Dini hari tadi jenazah Viky Riska, bocah korban pembunuhan yang diduga dilakukan ibu kandungnya sendiri tiba di rumah duka di kawasan Grobogan, Jawa Tengah.

Dini hari tadi jenazah Viky Riska, bocah korban pembunuhan yang diduga dilakukan ibu kandungnya sendiri tiba di rumah duka di kawasan Grobogan, Jawa Tengah. 

Rangkaian janur kembar mayang terlihat menghiasi rumah tempat Viky disemayamkan, sebagai pertanda bila yang meninggal masih lajang atau belum menikah.

Pantauan Liputan 6 SCTV Kamis (28/2/2013) di Desa Sidorejo, Kecamatan Pulokulon, isak tangis juga mengiringi kedatangan jenazah korban yang rencananya akan dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat siang ini. 

Nenek korban pun tak mampu menahan jatuhnya air mata. Diiringi isak tangis, ia pun menyaksikan jenazah sang cucu disemayamkan di ruang tamu rumahnya.

Suparmin, ayah Viky juga tak kuasa membendung air mata karena menanggung beban duka mendapati buah hatinya terbujur kaku berselimutkan sehelai sarung. Sepertinya masih terbayang jelas di benak Suparmin tentang keceriaan Viky, siswa SDN Jatinegara 10 pagi, saat berpamitan dengannya hendak berangkat sekolah.

Tak hanya miris kehilangan sang buah hati, Suparmin pun untuk sementara harus berpisah dengan istrinya Retno Purwati karena masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

Kerabat dan tetangga satu per satu mulai berdatangan ke rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa. Sebagian besar tetangga mengaku terkejut atas kejadian yang diduga dilakukan Retno Purwati ibu korban. Karena selama ini pelaku dikenal baik dan terlihat sebagai sosok yang menyayangi anak. Rasa sayangnya bahkan semakin terlihat, ketika korban baru saja dikhitan sekitar sebulan lalu.

Dalam pemeriksaan, Retno mengaku nekat melakukan pembunuhan sadis kepada buah hatinya karena malu mendapati kelainan pada alat kelamin korban usai dikhitan. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini