Sukses

Hary Tanoe Temui Fraksi Hanura di DPR

Kedatangan bos MNC Grup yang akrab disapa Hary Tanoe itu akan menemui anggota-anggota Fraksi Hanura.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo akan mendatangi gedung DPR. Kedatangan bos MNC Grup yang akrab disapa Hary Tanoe itu akan menemui anggota-anggota Fraksi Hanura.

"Iya rencananya sekitar pukul 11.00 WIB. Kedatangan beliau yang pertama untuk memberi masukan kepada fraksi di Hanura agar bisa bekerja lebih baik demi perbaikan bangsa dan negara," kata Ketua Fraksi Hanura Syarifuddin Sudding dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Kamis (27/2/2013).

Menurut Syarifuddin, hal lain yang akan disampaikan juga tentang penyikapan berbagai persoalan terkini bangsa. Perbincangan Hary Tanoe dengan Fraksi Hanura sekaligus menjadi ajang perkenalan dan komunikasi dua arah.

Hary Tanoe resmi menjadi warga Partai Hanura pada Minggu (17/2/2013) lalu. Deklarasi itu dinyatakan di kantor DPP Partai Hanura di Jl Tanjung Karang, Jakarta, Ketua Umum Hanura Wiranto menyerahkan kartu tanda anggota kepada Harry. Wiranto pun memasangkan jaket Hanura ke mantan Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem ini.

Hary menyatakan mundur dari Partai Nasdem, 21 Januari 2013. Meski mundur dari Nasdem, Hary mengaku tak lantas berhenti berpolitik. "Aktivitas politik tetap berjalan, tujuan utama masih seperti awalnya, ikut jadi penggerak perubahan," kata dia. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.