Sukses

FOTO: Bus Maut Tabrak Tebing Ciloto, 17 Tewas

Hingga kini, korban telah mencapai 17 orang tewas dan 32 lainnya luka. Sebanyak 3 korban tewas masih belum teridentifikasi.

Korban kecelakaan bus Pariwisata Mustika Utama terus bertambah. Hingga kini, korban telah mencapai 17 orang tewas dan 32 lainnya luka. Sebanyak 3 korban tewas masih belum teridentifikasi.

Korban ke-16 meninggal dunia setelah 2 jam mendapat pertolongan RSUD Cimacan, Cianjur, Jawa Barat, Rabu (27/2/2013). Korban meninggal diduga akibat kehabisan darah lantaran luka yang diderita sangat parah, yaitu tangan dan kaki patah.

Hingga pukul 15.35 WIB, jasad korban berada di ruang jenazah RSUD Cimacan. Sementara 6 korban yang mengalami luka berat, dirujuk ke rumah sakit di Cianjur, Jawa Barat.

Bus Pariwisata Mustika Mega Utama jurusan Jakarta-Bandung menabrak tebing di kawasan Ciloto di dekat Restoran Bumi Aki, Cianjur, sekiatr pukul 11.30 WIB. Penumpang bus maut itu merupakan rombongan jamaah majelis taklim yang akan berziarah. Berikut foto-foto bus maut:

1. Korban luka ditandu ke dalam ambulans


2. Kondisi bus nahas yang tewaskan 17 orang


3. Petugas Dishub memeriksa kondisi bus


4. Bagian depan ringsek


5. Bagian belakang rusak berat


6. Kerudung tergeletak


7. Kondisi korban luka di rumah sakit


8. Lokasi kejadian


9. Busana milik para korban di lokasi kejadian


10. Kondisi korban luka di rumah sakit


11. Petugas memeriksa lokasi kejadian


12. Sisa-sisa pakaian di dalam bus


13. Kondisi korban luka di rumah sakit

(Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini