Sukses

Bus Tabrak Tebing di Ciloto, 13 Tewas dan 32 Luka

Hingga kini didapat data 13 penumpang bus tewas dan 32 lainnya luka-luka.

Bus Mustika Mega Utama jurusan Jakarta-Bandung mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Ciloto, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Hingga kini didapat data 13 penumpang bus tewas dan 32 lainnya luka-luka.

"Informasi kini didapat 12 Orang meninggal dunia," kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Polisi Martinus Sitompul kepada Liputan6.com, Rabu (27/2/2013).

Informasi yang diperoleh petugas di lapangan, korban meninggal dunia bertambah 1 orang menjadi 13 orang. Dugaan awal, kecelakaan itu terjadi karena bus yang ditumpangi sekitar 60 orang itu dikarenakan rem blong.

"Kemungkinan besar remnya tidak berfungsi," tambah petugas Polres Cianjur, Briptu Asep Saifuddin saat dihubung lewat telepon. Tikungan maut ini bernama Tikungan Turangga yang berada dekat lembah Pinus. Lokasinya tak jauh dari rumah makan "Bumi Aki".

Hingga kini semua korban luka dan tewas sudah dibawa ke RSUD Cimacan, Cianjur. Karena semua korban dibawa ke satu rumah sakit, petugas dilaporkan sedikit kewalahan menangani para korban. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini