Sukses

Bus Tabrak Tebing di Ciloto, Korban Bergelimpangan

Bus yang sarat penumpang itu diduga mengalami rem blong. Petugas Polres Cianjur sudah meluncur menuju lokasi kejadian.

Bus Mustika Mega Utama jurusan Jakarta-Bandung menabrak tebing di tikungan Ciloto, Jawa Barat. Belum diketahui berapa banyak korban luka dalam kecelakaan tunggal yang baru saja terjadi.

"Lokasinya di Ciloto dekat Rumah Makan 'Bumi Aki'. Belum ada informasi pasti berapa jumlah korban luka ataupun meninggal dunia," kata petugas Polres Cianjur, Briptu Asep Saifuddin dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Rabu (27/2/2013).  

Bus yang sarat penumpang itu diduga mengalami rem blong. Petugas Polres Cianjur sudah meluncur menuju lokasi kejadian yang memang rawan kecelakaan itu. "Penumpang busnya penuh. Korbannya cukup banyak," kata Asep.

Hingga kini, polisi dan masyarakat berduyun-duyun untuk mengevakuasi korban dari dalam bus. Diduga ada korban yang terjepit antara bus dan tebing. Semua korban kecelakaan tunggal itu langsung dibawa ke RS Cimacan, Jawa Barat.  (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini