Sukses

VIDEO: Pekan Mode Milan Tampilkan 'Catwoman'

Pekan mode Milan kembali menampilkan berbagai koleksi terbaru dari rumah mode ternama Italia untuk busana musim gugur dan musim dingin.

Pekan mode Milan kembali menampilkan berbagai koleksi terbaru dari rumah mode ternama Italia -- untuk busana musim gugur dan musim dingin.

Pagelaran akbar ini pun diikuti oleh sejumlah nama merek ternama, seperti Versace dengan koleksi ala Catwoman dan Dolce & Gabbana dengan koleksi ala fashion Bizantium.

Berbagai busana Catwoman berbahan kulit mengkilap menjadi ciri khas Rumah Mode Italia. Versace menampilan berbagai busana ala catwoman. Koleksi trench coat, celana skinny, rok, hingga gaun asimetris menjadi contoh busana yang ditampilkan.

Donatela versace selalu memberi sentuhan punk rock kepada busananya. Namun pada koleksi kali ini hadir dengan penampilan yang lebih elegan dalam padanan warna hitam, putih, kuning, merah. Tampilan bahan velvet makin mempesona dengan aplikasi motif loreng dengan warna-warna terang.

Pada pekan mode milan, 2 perancang busana ternama Domenico Dolce dan Stefano Gabbana menyuguhkan busana kreasinya yang terinspirasi fashion pada zaman keemasan kekaisaran Bizantium.

Busana kreasinya ditandai dengan potongan yang sederhana namun dengan sentuhan payet yang rumit. Busana karya Dolce & Gabana ini kaya akan seni dari bordir permata yang membentuk lukisan Kerajaan Bizantium.

Busana tersebut juga mencerminkan nilai-nilai Kristiani. Hal ini terdapat pada mahkota, kalung, dan anting berbentuk salib yang dipakai para model. (Izn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini