Sukses

Jasad Bocah 9 Tahun yang Dibunuh Ibunya Tiba di RSCM

Ayah korban, Suparmin mengantar jenazah ke Ruang Pemulasaran Jenazah RS Cipto Mangunkusumo.

Jasad Diki Ariska (8,5 tahun), sebelumya disebut Vicky Riska, yang tewas dibenamkan ibu kandungnya, Retno Purwati (39), ke bak mandi sudah tiba di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Ayah korban, Suparmin mengantar jenazah ke Ruang Pemulasaran Jenazah RS Cipto Mangunkusumo.

Jenazah Vicky tiba di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, sekitar pukul 18.35 WIB. Korban dibawa menggunakan ambulans milik Pemerintah Provinsi DKI, Selasa malam (26/2/2013).

Menurut keterangan petugas Ruang Pemulasaran Jenazah RSCM, Edi, jasad korban tiba diantar langsung oleh ayahnya. Sang ayah yang berkemeja putih sempat berbincang sejenak dengan Edi.

"Kenapa Pak? Apa ada gangguan kejiwaan istri Bapak?" kata Edi saat bertanya kepada Suparmin.

"Ngga ngerti saya juga," kata Suparmin ditirukan Edi.

Setelah menyerahkan jenazah anaknya, kata Edi, Suparmin meninggalkan Ruang Pemulasaran jenazah kembali menuju kediamannya di Kampung Baru, Klender, Jakarta Timur.

Diki dinyatakan tewas sekitar pukul 15.00 WIB. Dia tewas karena dibenamkan oleh ibunya ke bak mandi plastik. Menurut polisi, alasan Retno membunuh anaknya karena kemaluan korban terus mengecil usai disunat. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini