Sukses

VIDEO: Pulang Kampung, Aceng Rajut Kembali Putusnya Komunikasi

Setelah resmi dipecat dari jabatannya sebagai Bupati Garut, Aceng HM Fikri akhirnya pulang kampung. Pelaku nikah siri kilat 4 hari ini kembali merajut putusnya komunikasi dengan keluarga dan warga Garut.

Setelah resmi dipecat dari jabatannya sebagai Bupati Garut, Aceng HM Fikri akhirnya pulang kampung. Pelaku nikah siri kilat 4 hari ini memilih untuk beristirahat di rumah sembari berkumpul dengan keluarga.

Meski diberhentikan, Aceng mengaku tak akan berhenti untuk mengabdi pada masyarakat Garut.
"Saya akan tetap mengabdi dalam kapasitas apapun," kata Aceng di Garut, Jawa Barat, Selasa (26/2/2013).

"Jadi mulai merajut kembali komunikasi yang pernah terputus," imbuh Aceng.

Kemarin, usai menerima surat pemberhentian, Aceng sempat pulang ke rumah orangtuanya. Di sana dia mencium kaki kedua orangtuanya. Dia juga sempat meminta maaf kepada warga Garut.

Sementara itu, DPRD Garut menggelar rapat pimpinan secara tertutup. Rapat ini dilakukan untuk menentukan Sidang Paripurna yang akan mengusulkan pengangkatan Wakil Bupati Garut Agus Hamdani sebagai Pejabat Pelaksana Tugas Harian Bupati Garut.

Sementara jabatan Wakil Bupati direncanakan akan dibiarkan kosong, mengingat sisa masa tugas yang hanya tinggal 10 bulan lagi. Sidang Paripurna kemungkinan akan digelar Rabu 27 Februari besok atau paling telat Kamis 28 Februari lusa.  (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini