Sukses

VIDEO: Sesama Mahasiswa Unhas Kembali Tawuran

2 Kelompok mahasiswa Fakultas Teknik dan Fakultas Sosial Politik Unhas saling serang dengan menggunakan batu dan balok kayu.

Seratus lebih mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Sulawesi Selatan, kembali terlibat tawuran. Bentrok di dalam kampus yang melibatkan mahasiswa Fakultas Teknik versus mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Politik ini diduga terkait dendam lama.

Pantauan Liputan 6 SCTV di dalam kampus Unhas, Makassar, Selasa (26/2/2013), 2 kelompok mahasiswa saling serang dengan menggunakan batu dan balok kayu. Meski tawuran ini kerap terjadi dan didamaikan pihak kampus, namun tawuran ini terus terulang.

Tawuran yang berlangsung selama sekitar 1 jam ini mereda setelah petugas keamanan kampus dan dosen turun tangan menenangkan kedua kelompok mahasiswa.

Tak ada korban jiwa maupun luka akibat insiden ini. Namun, sejumlah fasilitas kampus kaca jendela rusak akibat terkena lemparan batu. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.