Sukses

VIDEO: Pegadaian dan Mini Market di Kota Bandung Dirampok

Perampokan disertai penembakan terjadi di kantor pegadaian di Kota Bandung. Perampokan juga menimpa sebuah minimarket 24 jam di Kota Bandung.

Perampokan disertai penembakan terjadi di kantor pegadaian di kawasan Jalan Sari Asih, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (25/2/2013) siang. Perampokan terjadi saat kantor pegadaian tengah melayani nasabah. Pelaku diduga empat orang yang berpura-pura sebagai nasabah yang hendak menggadaikan barang.

Namun, tiba-tiba pelaku menyandera pegawai dan membawa kabur uang senilai Rp 60 juta serta 20 gram emas. Pelaku sempat menembakkan senjata api dan melukai seorang satpam. Korban lainnya seorang kasir yang langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kasus ini ditangani Polrestabes Bandung. Selain menyelidiki lokasi kejadian, polisi juga telah meminta keterangan sejumlah karyawan. Pelaku yang tergolong berani karena beraksi di siang bolong itu adalah kawanan lama yang selama ini menjadi target polisi.

Perampokan juga menimpa sebuah minimarket 24 jam di Jalan A.H. Nasution, Kota Bandung, Senin. Pelaku berhasil menjarah 20 boks rokok dan merampas telepon genggam pegawai.

Pelaku diduga lebih dari dua orang, namun pegawai minimarket tidak bisa mengenali pelaku karena saat beraksi pelaku mengenakan helm tutup. Aksi mereka sempat terekam kamera tersembunyi. Kasus perampokan mini market ini tengah ditangani jajaran Polsek Cinambo.(Ado)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini