Sukses

VIDEO: Kubu Rieke-Teten Protes Hasil Survei LSI di Kota Depok

Kubu pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki memprotes hasil hitung cepat Pilkada Jabar di Kota Depok yang dilansir LSI.

Kubu pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki memprotes hasil hitung cepat Pilkada Jawa Barat yang dilansir lembaga survei. Di Depok, Jabar, Senin (25/2/2013), tim pemenangan pasangan ini mempertanyakan hasil hitung cepat Lembaga Survei Indonesia (LSI) yang menyebut Rieke-Teten hanya meraih 21 persen suara di Kota Depok.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Rieke-Teten yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo, berdasarkan hasil rekapitulasi manual formulir C-1, Rieke-Teten meraih 33 persen.

Dari temuan tim pemenangan Rieke-Teten, perolehan suara pasangan ini hanya terpaut sedikit dari pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar yang meraih 33,82 persen suara. Karena itu, kubu Rieke-Teten menilai ada upaya penggiringan opini untuk memenangkan salah satu pasangan.(Ado)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini