Sukses

Jokowi Mengaku Sudah Punya Calon Walikota Jaksel

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku telah mengantongi nama pengganti Anas Efendi sebagai Walikota Jakarta Selatan yang dirotasi sebagai Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku telah mengantongi nama pengganti Anas Efendi sebagai Walikota Jakarta Selatan yang dimutasi sebagai Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah.

"Namanya sudah ada, sudah diserahkan ke DPRD," ujar Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta, Senin ( 25/2/2013).

Setelah resmi menjabat sebagai Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah DKI Jakarta, jabatan Walikota dijabat pelaksana harian (Plh) Walikota Jakarta Selatan, Syamsuddin Noor yang sebelumnya menjabat Wakil Walikota.

Ia mengatakan, pihaknya akan segera mungkin menetapkan pengganti Anas setelah nama-nama calon yang diajukan ke DPRD telah disetujui.

"Kalau kapannya, ya ndak tahu, kan saat ini sudah di dewan. Kalau di dewan sudah selesai digodok, nanti baru kita lantik," ujarnya.

Mengenai siapa nama- nama yang telah diajukan ke DPRD, apakah termasuk Syamsudin Noor, ia tak mau menjawab. "Pokoknya sudah ada yang diajukan," ujarnya sambil tersenyum. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini