Sukses

VIDEO: Usai Pilkada Jabar, Dede Yusuf Belum Terlihat di Kantor

Meski pesta demokrasi masyarakat Jabar telah berakhir pada Minggu, Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf nampak berada di ruangan kerjanya pada Senin ini.

Meski pesta demokrasi masyarakat Jabar telah berakhir pada Minggu, Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf belum terlihat berada di ruangan kerjanya pada Senin ini, (25/2/2013).

Pantauan Liputan 6 SCTV, Senin (25/2/2013), pemerintah Provinsi Jawa Barat menyatakan hari ini tidak ada agenda kegiatan Wakil Gubernurn. Alhasil, aktivitas di Gedung Sate berjalan seperti biasa. Pintu ruangan kerja Dede masih tertutup rapat.

Para pejabat di lingkungan Gedung Sate yang kemarin turut meramaikan pesta demokrasi Jabar pun telah kembali bertugas melayani masyarakat.

Masyarakat Jabar menggelar hajat besar kemarin, mereka memilih pemimpin provinsi itu untuk periode 5 tahun ke depan.

Dalam pilgub Jawa Barat kemarin, nama pasangan Dede Yusuf dan Lex Laksamana menempati urutan ketiga dengan perolehan suara 25,43 persen berdasarkan hasil perhitungan cepat sejumlah lembaga survey.

Hasil itu di bawah perolehan pasangan Rieke Diah Pitaloka - Teten Masduki. Sementara pasangan yang unggul sementara yakni Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini