Sukses

Rieke Diah Pitaloka: Kemenangan Masih Bisa Diraih

Cagub Jabar dari pasangan nomor urut 5, Rieke Diah Pitaloka, menegaskan tetap optimis bisa meraih kemenangan dalam Pilkada Jabar.

Calon Gubernur Jawa Barat dari pasangan nomor urut 5, Rieke Diah Pitaloka, menegaskan tetap optimis bisa meraih kemenangan dalam Pilkada Jabar. Untuk itu dia meminta seluruh kader, simpatisan, dan tim sukses untuk tetap bersemangat menunggu hasil penghitungan faktual.

"Kemenangan masih bisa diraih meski hasil hitung cepat kita tertinggal," tegas Rieke dalam jumpa pers di Depok, Jawa Barat, Minggu (24/2/2013).

Keyakinan ini diungkapkan Rieke karena penghitungan cepat saat ini baru sekitar 400 hingga 450 tempat pemungutan suara (TPS), sedangkan jumlah TPS total mencapai sekitar 76 ribu.

Ia juga kembali menegaskan mengenai perlunya kewaspadaan terhadap praktik yang tidak jujur. "Kawal terus formulir C-1 dan waspadai gentong bocor dan melakukan pencarian data jumlah berapa banyak warga yang memiliki hak pilih namun tidak dapat memilih," imbuhnya.

Rieke menambahkan, jumlah suara yang tidak dapat memilih ada sekitar 120 ribu suara yang memiliki hak pilih namun tidak dapat memilih. "Inilah yang harus kita kawal," tegasnya.

Sebelumnya, Rieke mengungkapkan bahwa menang atau kalah tidak akan ada yang berubah dari pasangan nomor 5 ini. "Apa pun yang terjadi nanti, Rieke akan tetap menjadi Rieke, juga Teten akan tetap menjadi Teten yang selalu ada buat rakyat," ujarnya.(Ado)














* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini