VIDEO: Aher-Deddy Tidak Akan Tiru Cara Kerja Jokowi

  • Politik
  • 0
  • 24 Feb 2013 18:32

tele-aher130224c.jpg
Meski belum resmi, tapi hasil quick count sudah menunjukkan pemenang Pilgub Jawa Barat adalah Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar atau Aher-Deddy. Tren blusukan seperti yang dilakukan Gubernur DKI Jokowi merupakan tren yang diikuti seluruh pejabat negara sekarang. Meski demikian, Aher-Deddy tidak akan meniru cara itu.

"Tidak bisa di dalam 1 dan di luar 1. Jawa Barat itu sangat luas, tidak bisa seperti Jokowi," kata calon incumbent Aher kepada Liputan6 SCTV di Hotel Papandayan, Bandung, Minggu (24/2/2013).

Menurut Aher, dia bersama Deddy akan bersama-sama turun ke lapangan, begitu pula di dalam kantor. "Kita bersama-sama di luar dan sama-sama juga di dalam," ujarnya.

Soal pembagian kerja, lanjut Aher, setelah dilantik pada 13 Juni 2013 mendatang, barulah akan melakukan pembagian tugas. "Soal bagi tugas, tentu akan kita sepakati di depannya bagaimana. Tapi secara UU sudah ada pembagian tugas. Kita punya kesepakatan 1, tidak bisa di dalam 1 dan di luar 1," ucapnya.

Dari seluruh lembaga survei yang melakukan quick count atau hitung cepat, pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat nomor 4 Ahmad Aher-Deddy, unggul dengan perolehan suara sekitar 33%. Aher pun berterima kasih kepada masyarakat Jabar dalam pidato 'kemenangannya'.

"Dari seluruh penyelenggara quick count hampir sama. Kami ucapkan terima kasih untuk seluruh masyarakat Jabar dalam Pilgub Jabar 2013-2018 dan memberi kepercayaan pada kami berdua pasangan nomor 4 dengan suara terbanyak. Kedua, mari kita bersyukur pada Allah dengan lancarnya pilgub ini yang tidak terganggu di 76 ribu TPS. Kita patut bersyukur," jelas Aher.

Selain itu, bagi Deddy, hasil quick count merupakan awal yang baru dan juga masih halaman pertama dari masa depan masyarakat Jawa Barat. (Frd)

Credit: Frd

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler