Sukses

Pendukung Aher-Deddy: Kalau Menang Siap-siap Diceburin Nih

Basis kandidat pasangan nomor 4 Pilgub Jabar Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar di Hotel Papandayan Bandung, sudah mulai terdengar lagu 'We Are the Champion'.

Basis kandidat pasangan nomor 4 Pilgub Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar di Hotel Papandayan Bandung, sudah mulai terdengar lagu 'We Are the Champion'.

Para pendukung fanatik Aher-Deddy yang berpakaian serba putih pun mulai berteriak riuh lengkap dengan tepuk tangan. Bahkan, ada salah satu pendukung yang berkata, "Kalau menang, siap-siap diceburin nih ke kolam renang."

Penghitungan cepat atau quick count Pilkada Jawa Barat yang digelar Lembaga Survei Indonesia (LSI) bekerja sama dengan SCTV sudah digelar. Dari hasil penghitungan cepat, sudah 82,33% suara sample yang masuk.

Penghitungan cepat sementara yang digelar Minggu (24/2/2013) dimulai tepat pukul 13.00 WIB. Dari hasil suara yang masuk sementara, pasangan nomor urut 4, Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar unggul. Berikut hasil penghitungan cepat sementara berdasarkan nomor urut kandidat:

1. Dikdik Mulyana Arief Mansyur-Cecep Toyib meraih 1,95%
2. Irianto MS Syafiuddin (Yance)-Tatang Farhanul meraih 12,36%
3. Dede Yusuf-Lex Laksamana meraih 25,38%
4. Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar meraih 32,95%
5. Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki meraih 27,36%

Total suara masuk: 82,33%. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.