Sukses

Rieke: Meski Kalah, Rieke-Teten Selalu Ada Untuk Rakyat

Cagub Jabar dari PDIP, Rieke Diah Pitaloka, mengungkapkan bahwa menang atau kalah tidak akan ada yang berubah dari pasangan nomor 5, Rieke-Teten.

Calon Gubernur Jawa Barat dari PDI Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka, mengungkapkan bahwa menang atau kalah tidak akan ada yang berubah dari pasangan nomor 5, Rieke-Teten.

"Apa pun yang terjadi nanti, Rieke akan tetap menjadi Rieke, juga Teten akan tetap menjadi Teten yang selalu ada buat rakyat," ujar Rieke yang didampingi suaminya di kediaman mereka di Jalan KH. Ahmad Dahlan V No.11A, Kelurahan Kukusan, Depok, Jabar, Minggu, (24/2/2013).

Menurutnya, ia dan tim telah berjuang semampunya dengan cara bersih dan tidak memakai uang rakyat. Ia juga kembali menegaskan mengenai perlunya kewaspadaan terhadap praktik yang tidak jujur. .

"Jika pemilihannya transaksional, nanti pemerintahnya juga transaksional. Waspadai praktek gentong bocor, jaga formulir C1. Sisanya serahkan kepada Allah," tutur Rieke.

Bagi Rieke, menang atau kalah tidak akan membuatnya berhenti berpolitik. "Kan kerja politik bukan sekadar jadi gubernur, nggak jadi gubernur lantas berhenti. Ini nenek saya mengajarkan, bahkan tanpa jabatan politik pun saya sudah terbiasa berpolitik," tandasnya.(Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini