Sukses

Sebelum Nyoblos, Dede-Lex Lari Pagi Bareng Hatta

Calon Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf melakukan lari pagi di Jalan Dago, Bandung, Jawa Barat dan bertemu dengan rombongan Hatta.

Sebelum mencoblos di TPS 06, calon Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf melakukan lari pagi di Jalan Dago, Bandung, Jawa Barat.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (24/2/2013), Dede keluar dari rumah dinas Wakil Gubernur Jawa Barat pada pukul 07.30 WIB. Berbalut kaus abu-abu berkerah, Dede pun berolahraga ditemani istrinya Sandy Yusuf serta serombongan simpatisan dan relawan.

Dalam kesempatan tersebut, Dede juga sempat menyapa para warga yang sedang menikmati Car Free Day di sekitaran Jalan Dago. Bahkan ia tak berkeberatan untuk berfoto bersama mereka.

Di tengah jalan, ternyata Dede Yusuf bertemu dengan besan Presiden SBY, Hatta Rajasa yang datang mengenakan kaus berkerah biru dan ditemani oleh Ketua Bidang Komunikasi Politik Bima Arya. Ternyata Menko Perekonomian itu juga didampingi oleh calon Wakil Gubernur Lex Laksamana.

Dede, Lex, dan Hatta pun berolahraga bersama dan menyempatkan diri mengisi perut di salah satu warung pinggir jalan di kawasan itu.

"Sarapan dulu, saya pesan lontong sayur dulu," ujar Dede.

Rombongan itu kemudian menikmati sarapan bersama-sama, baru kembali masuk ke rumah dinas Wakil Gubernur Jawa Barat, untuk berkoordinasi menuju pencoblosan Dede. (Tnt)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini