Sukses

Hary Tanoe: Penanganan Kasus Anas Harus Berjalan Normatif

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo memberi dukungan moril kepada mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Hary Tanoesoedibjo memberi dukungan moril kepada mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Dia mengimbau agar penanganan kasus Anas berjalan normal sesuai aturan.

"Saya mengimbau proses hukum yang normatif, kalau memang salah ya salah, kalau memang tidak ya tidak," ujar pengusaha yang akrab disapa HT itu usai mengunjungi kediaman Anas di Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (23/2/2013) malam.

Lalu kenapa dirinya mendukung Anas? HT enggan menanggapi lebih jauh. Yang jelas kedatangan Hary ke rumah kader Himpunan Mahasiswa Islam itu sekadar memberi dukungan moril.

"Semua pasti akan perhatian pada pak Anas, berdoa saja," ujar Hary Tanoe. Ia berkunjung di kediaman Anas sekitar 1 jam.

Begitu juga saat dimintai tanggapan terkait penetapan Anas sebagai tersangka kasus Hambalang, pemilik MNC Group itu. "Saya tidak dalam posisi memberi komentar," tandas HT.(Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.