Sukses

Dede Yusuf-Lex Laksamana Imbau Simpatisan Doa Bersama

Satu hari menjelang Pilkada Jawa Barat, tim sukses pasangan calon gubernur Dede Yusuf -Lex Laksamana merapatkan barisan dengan mengirimkan pesan pendek kepada seluruh kader.

Satu hari menjelang Pilkada Jawa Barat, tim sukses pasangan calon gubernur Dede Yusuf -Lex Laksamana merapatkan barisan dengan mengirimkan pesan pendek kepada seluruh kader, simpatisan dan relawan di seluruh Jawa Barat, untuk berdoa bersama.

"Kami kirim SMS ke semua simpatisan dan relawan, agar merapatkan barisan, berdoa bersama, untuk kemenangan (Dede-Lex)," ujar Sekertaris Relawan, Moch Rasyid Ridlo di Posko Pemenangan Dede-Lex di Jalan Raden Patah, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/2/2013).

Menurut Rasyid, nanti malam pasangan calon yang diusung partai Demokrat itu juga akan mengadakan doa bersama secara tertutup, demi kelancaran dan kemenangan esok harinya.

"Nanti malam doa bersama Pak Lex, secara tertutup. Ya biar semuanya lancar," ujarnya.

Meskipun pada saat ini Partai Demokrat sedang dirundung masalah dengan ditetapkannya mantan Ketua Umum Anas Urbaningrum sebagai tersangka oleh KPK, Rasyid mengatakan masih optimis dengan hasil perolehan suara yang akan didapat pasangan Dede-Lex.

Bahkan, lanjut Rasyid, pasangan Dede-Lex dapat menang dalam 1 putaran. "Optimis menang, satu putaran. Kan jika Tuhan sudah berkata, apapun yang dilakukan manusia, tidak berarti," tegasnya. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.