Sukses

VIDEO: Duh! Kekerasan Anak Kerap Dilakukan Orang Terdekat

Kekerasan terhadap anak meningkat setiap tahunnya. Bahkan kekerasan seksual kerap dilakukan oleh orang terdekat keluarga.

Kekerasan terhadap anak meningkat setiap tahunnya. Bahkan kekerasan seksual kerap dilakukan oleh orang terdekat keluarga. Selain itu, dendam antara orang tua pun kerap dilampiaskan kepada anak yang tak jarang berakhir dengan pembunuhan.

Seperti yang terjadi di Deli Serdang, Sumatera Utara. Kasma Boru Manurung terus menjerit dan memanggil nama putra sulungnya, Selo Nababan yang diculik sejak minggu lalu. Melalui pesan singkat SMS, penculik meminta tebusan Rp 2 miliar. Jumlah uang yang sulit dipenuhi bagi keluarga Sahar Nababan yang adalah seorang kepala dusun.

Tidak mendapatkan uang tebusan, Selo ternyata dibunuh  dengan sadis. Dia dibuang dalam keranjang sampah yang tak jauh dari rumah orang tuanya.

Hasil visum  menunjukkan adanya luka bekas cekikan dan kekerasan seksual yang diterima korban.

Misteri pembunuhan Selo lambat laun mulai terungkap. Dengan menggunakan anjing pelacak, petunjuk mengarah ke rumah yang tak jauh dari kediaman korban. Di rumah itu juga ditemukan kardus bernoda darah. Kuat dugaan pasangan yang sudah dianggap keluarga itu menyimpan dendam kepada keluarga korban.

Nasib tragis juga dialami Fahri Husaini Romadhon, Balita berusia 4 tahun di Surabaya tewas dibunuh dengan sadis oleh tetangga korban. Selain itu juga ada seorang ayah yang tega menghamili putrinya sendiri yang masih berusia 13 tahun.

Bagaimana ini bisa terjadi, selengkapnya bisa Anda saksikan pada video berikut:
`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.