Sukses

Dampak Tabrakan Maut Cianjur, Ratusan Karyawan Pabrik Kesurupan

Kecelakaan truk maut di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, selain menewaskan 16 warga juga mengakibatkan ratusan karyawati sebuah pabrik sepatu di Sukabumi kesurupan.

Kecelakaan truk maut di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Jawa Barat selain menewaskan 16 warga juga mengakibatkan ratusan karyawati sebuah pabrik sepatu di Sukabumi mengalami kerasukan. Pasalnya, 8 korban tewas tabrakan merupakan karyawan pabrik.

Para karyawati pabrik sepatu PT GSI di Desa Sukalarang, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat ini langsung tak sadarkan diri dan meronta-ronta.

Warga dan para teman korban lainnya berusaha membantu dengan menyadarkan korban dan menggotongnya ke tempat aman di dalam sebuah toko serba ada (toserba).

Korban kerasukan karyawan akibat rekan mereka tewas dihantam truk tronton dan terus meluas ke karyawan lainnya. Seorang karyawati yang tak dasarkan diri dan berteriak-teriak. Ia kemudian dijemput dan digotong keluarganya untuk ditenangkan dan diobati di rumah.

Menurut sejumlah karyawati, kerasukan ini diakibatkan adanya 8 rekan mereka yang tewas dihantam truk tronton. Mereka kerasukan karena tidak kuat menyaksikan potongan tubuh korban dan darah yang berceceran di sepanjang ruas jalan lokasi kecelakaan truk di perbatasan Jalan Cianjur, Sukabumi.

Sementara, akibat kerasukan massal ini, pihak pabrik sepatu PT GSI akhirnya menghentikan aktivitas produksi dan meliburkan ribuan karyawannya. (Riz)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini