VIDEO: Kecelakaan Maut Cianjur, 16 Tewas 11 Parah

on

Sebuah truk yang kehilangan kendali karena rem blong menghantam angkot, sepeda motor dan rumah penduduk di Cianjur, Jawa Barat. Akibatnya fatal, 16 orang tewas, 11 lainnya menderita luka parah.

Kecelakaan maut memecah keheningan Sabtu (23/2/2013) pagi, di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, kawasan Warung Kondang, Cianjur, Jawa Barat. Petugas bersama warga sibuk mengangkat tubuh-tubuh korban yang berjatuhan akibat dihantam sebuah truk.

10 Korban ditemukan tewas seketika di lokasi. 6 Orang lainnya meski sempat dibawa ke rumah sakit, namun tidak tertolong, karena luka yang mereka derita terlalu parah.

Total 16 nyawa melayang akibat dihantam truk. Seluruh jenazah dibawa ke RSUD Cianjur. 11 Orang lainnya masih dirawat di rumah sakit, karena luka-luka.

Kendaraan yang meluncur dari arah Sukabumi menuju Cianjur ini diduga mengalami rem blong, saat melintas di turunan tajam. Truk pun menghantam 6 sepeda motor dan 2 mobil angkot dan rumah warga, sebelum akhirnya terguling.

Akibatnya, penumpang mobil angkutan, pengendara sepeda motor dan sopir truk tewas. Selain itu, lalu lintas dari arah Sukabumi menuju Cianjur, maupun sebaliknya, macet total, karena masyarakat berkerumun di sekitar lokasi. (Riz)

 

Suka artikel ini?
Rizki Gunawan
Rizki Gunawan

  Full bio »

0 Comments