Sukses

Mertua Istri Pertama Kecewa Aceng Nikah Lagi

Kabar pernikahan Aceng Fikri dengan kuasa hukumnya Ratu Leni Anggraeni, mengundang kekecewaan dari mertuanya.

Pemberhentian Aceng HM Fikri dari jabatan Bupati Garut, serta kabar terkait pernikahannya dengan kuasa hukumnya Ratu Leni Anggraeni, tak urung mengundang kekecewaan dari mertua sang mantan bupati.

Pasca-dipecat dari jabatan kursi nomor 1 di Kabupaten Garut, sang mertua berharap kondisi rumah tangga Aceng dan istri pertamanya Nurrohimah bisa kembali rukun.

Namun harapan tersebut justru berbanding terbalik dengan merebaknya kabar pernikahan siri Aceng dengan pengacara cantik yang sempat mendampingi istri pertamanya saat diperiksa di Polda Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Setelah dipastikan dipecat dari jabatannya, kisah Aceng ternyata masih saja bergulir. Seolah tak jera dengan pernikahan sirinya dengan Fani Oktora yang menjadi pemicu terjungkalnya Aceng dari kursi nomor 1 di Garut, Aceng dikabarkan telah menikah siri dengan kuasa hukumnya -- pengacara cantik Ratu Leni Anggraeni yang sempat mendampingi istri pertamanya Nurrohimah saat diperiksa di Polda Jawa Barat, terkait kasus pernikahan siri Aceng dengan Fani.

Apa yang kini menimpa Aceng tentunya mengundang komentar dari warga Garut. Umumnya, warga mengaku jika pernikahan siri Aceng dengan Ratu Leni Anggraeni benar-benar terjadi. Warga pun kecewa dengan ulah aceng yang seolah tak jera dan terkesan melecehkan kaum perempuan. Masyarakat juga meminta agar Aceng tidak menggunakan dalih agama untuk menikah siri meskipun pernikahan adalah hak asasi.

Kekecewaan pun dilontarkan orang tua Nurrohimah istri pertama Aceng. Mertua Aceng bernama Haji Iing itu mengaku pemberhentian menantunya dari jabatan bupati diperolehnya melalui tayangan berita televisi dan media cetak.

Iing pun mengaku, baik Aceng ataupun anaknya Nurrohimah sudah lama tak mengunjungi dirinya. Meski kecewa dengan ulah Aceng, hanya satu keinginan dirinya agar rumah tangga Aceng dengan anaknya bisa rukun setelah sebelumnya diterpa prahara.

Sejak kabar pernikahan siri Aceng dengan Ratu Leni, baik Aceng ataupun istri pertamanya, Nurrohimah sulit untuk ditemui media. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini