VIDEO: Misteri Pembunuhan Sadis Balita Selo Mulai Terkuak

By Tanti Yulianingsih

on Feb 22, 2013 at 06:00 WIB

Misteri pembunuhan sadis balita berusia 4 tahun Selo Nababan mulai terkuak. Aparat kepolisian Resor Deli Serdang Sumatera Utara akhirnya berhasil menangkap sepasang suami istri, yang diduga kuat sebagai pelaku penculikan dan pembunuhan balita malang itu.

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV, Jumat (23/2/2013), untuk menguak pembunuhan sadis itu polisi mengerahkan anjing pelacak. Pencarian pun dimulai dari di lokasi tempat ditemukannya jenazah Selo Nababan.

Dari penelusuran tersebut, anjing pelacak pun mengarah ke sebuah rumah warga yang berada tak jauh dari lokasi pembuangan jenazah korban.

Tak ingin membuang waktu, polisi pun langsung menggeledah rumah yang dihuni Santi Magdalena Manurung dan suaminya Amon Sitinjak. Dari dalam rumah mereka, polisi menyita barang bukti berupa sebuah telepon genggam, beserta kardus besar yang masih terdapat bercak darah yang diduga darah Selo.

Selain itu polisi juga menyita 1 unit sepeda motor milik pasangan suami istri tersebut. Guna proses penyidikan, para tersangka dibawa ke Mapolres Deli Serdang bersama barang bukti itu.

Mulai terkuaknya misteri pembunuhan ini membuat keluarga korban merasa lega. Namun menurut pengakuan ibu kandung korban, ia sama sekali tak menduga jika mereka pelakunya meski sebelumnya memang sempat bermasalah dengan Santi Magdalena Manurung.

Keluarga korban meminta agar para tersangka dihukum seberat-beratnya, karena telah menghilangkan nyawa anak sulung mereka seperti binatang serta sempat meminta tebusan uang Rp 2 miliar kepada mereka, (Tnt)

Suka artikel ini?
Tanti Yulianingsih
Tanti Yulianingsih

  Full bio »

0 Comments