Sukses

VIDEO: Wow! 2 Perancang Dominasi Fashion Week di Milan

Pagelaran busana nan spekatukuler itu didominasi karya dari 2 perancang ternama. Banyak selebriti dunia terlihat menghadiri acara tersebut.

Setelah New York dan London yang menampilkan koleksi rancangan busana musim gugur dan musim dingin, kini pekan mode dunia menuju Milan. Pagelaran busana nan spekatukuler itu didominasi karya dari 2 perancang ternama. Banyak selebriti dunia terlihat menghadiri acara tersebut.

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV, Kamis, (21/2/2013), busana-busana tersebut merupakan hasil karya rumah mode Gucci yang diwakili perancang Frida Giannini dengan menampilkan koleksi busana simetris.

Sedangkan desainer Frankie Morelo memamerkan koleksi busana yang memberi efek misterius dan elegan.

Busana pertama yang dipamerkan adalah busana dengan motif 3 dimensi. Lalu dilanjutkan dengan koleksi busana kreasi Gianini, yang didominasi jaket potongan simetris nan elegan dan mencerminkan wanita modern.

Busana karya Gianini menggunakan kulit dengan kualitas utama, seperti kulit ular dan kulit buaya. Seluruh busananya dipadankan dengan sepatu boots dan sandal bersol tipis.

Sedangkan, rumah mode Frankie Morello yang menampilkan busana dengan unsur misterius lebih dominan menggunakan bahan-bahan kaku seperti plastik dan rajutan. Seluruh kreasi busananya di dominasi warna hitam dan merah, sehingga memberikan efek elegan bagi pemakainya. (Alv/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini