Sukses

Agung Laksono: Bertemu Rieke, JK Tak Bawa Nama Golkar

Apakah, pertemuan Cagub Jabar dari PDIP Rieke Diah Pitaloka dengan mantan Ketua Umum Partai Golkar JK itu menjadi masalah?

Calon Gubernur Jawa Barat dari PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka mendatangi kediaman mantan Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla. Apakah, pertemuan Rieke dengan JK menjadi masalah bagi Golkar?

"Seperti kita tahu, Pak Jusuf Kalla adalah tokoh yang dekat dengan siapa saja. Saya yakin, pasti Golkar tak membatasi beliau untuk berkomunikasi dengan siapapun," ucap Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Kamis (21/2/2013).

Agung yakin, saat menerima kedatangan Rieke, JK tidak mengatasnamakan sebagai politisi Golkar.  "Saya kira dalam pertemuan itu beliau tidak membawa nama partai," imbuh Agung yang juga Menko Kesejahteraan Rakyat ini.

Sebelumnya, senada dengan Agung, Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie juga tidak mempermasalahkan pertemuan JK dengan Rieke. Meskipun Golkar mengusung pasangan lain di Pilkada Jawa Barat, yakni Irianto MS Syafiudin alias Yance dan Tatang Farhanul Hakim.

"Terus kenapa harus ditanggapi? Orang cuma ketemu. Apa itu salah!?" cetu lelaki yang akrab disapa Ical usai menghadiri Seminar Sehari 'Undang-undang Tentang Desa dan Upaya Menciptakan Kemandirian Dalam Mewujudkan Masyarakat Desa yang Sejahtera', Slipi. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.