Sukses

JK Ketemu Rieke, Ical: Terus Kenapa?

"Terus kenapa harus ditanggapi? Orang cuma ketemu. Apa itu salah!?," kata Ical.

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie memilih tak peduli dengan pertemuan seniornya Jusuf Kalla dengan calon gubernur Jawa Barat, Rieke Diah Pitaloka pada Kamis (21/2/2013) pagi. Padahal Golkar mengusung pasangan Irianto MS Syafiudin alias Yance dan Tatang Farhanul Hakim.

Hal tersebut disampaikan Aburizal Bakrie setelah mengisi acara Seminar Sehari "Undang-undang Tentang Desa dan Upaya Menciptakan Kemandirian Dalam Mewujudkan Masyarakat Desa yang Sejahtera" di Aula DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis siang.

Dengan mimik muka datar Ical, panggilan akrab Aburizal Bakrie mengatakan, "terus kenapa harus ditanggapi? Orang cuma ketemu. Apa itu salah!?"

Lanjut Ical, dirinya ketika di dalam ruangan seminar bertemu dengan salah satu kader dari Partai Kebangkitan Bangsa yaitu Akhmad Muqoam, yang datang sebagai tamu undangan.

"Tadi saya ketemu sama Pak Moqoam di dalam, dia kader apa? PKB kan? Lantas diartikan saya orang PKB? Nggak apa-apa kan," tukas Ical.

Seperti diketahui Mantan Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla, menerima kedatangan Calon Gubernur Jawa Barat, Rieke Diah Pitaloka untuk silaturahmi di kediamannya di Jalan Brawijaya Raya No.6, Jakarta Selatan pada Kamis (21/2/2013).

Soal pertemuannya dengan JK, Rieke menepis anggapan itu adalah kampanye gelap. "Ini kan enggak gelap. Ini kan terang-terangan. Dan saya di sini nggak bilang 'Pak JK kalau ada saudaranya di Jabar untuk memilih saya'," kata Rieke usai berkunjung di kediaman JK.(Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.