Sukses

VIDEO: Raffi Direhab 6 Bulan, Tak Boleh Dijenguk

Raffi Ahmad tengah menjalani rehabilitasi di pusat rehabilitasi narkoba di Lido, Bogor, Jawa Barat.

Raffi Ahmad tengah menjalani rehabilitasi di pusat rehabilitasi narkoba di Lido, Bogor, Jawa Barat. Presenter acara musik ini akan menjalani rehabilitasi selama 6 bulan. Selama di pusat rehabilitasi, Raffi tidak boleh dijenguk siapa pun, kecuali keluarganya sendiri.

"Tak ada perlakuan khusus untuk Raffi. Raffi tetap akan menjalani tahapan rehabilitasi yang sudah ditentukan selama 6 bulan," kata Kepala UPT Rehabilitasi BNN Lido Yunis Farida Oktoris, seperti ditayangkan Liputan6 Siang, Kamis (21/2/2013).

Raffi yang tiba di pusat rehabilitasi narkoba di Lido, Bogor, Senin 18 Februari 2013 malam, diantar khusus oleh artis yang juga anggota DPRD DKI Jakarta, Wanda Hamidah. Wanda yang sempat ikut tertangkap BNN di rumah Raffi mengaku hanya mengantar saja dan berharap masalah Raffi segera beres.

Raffi ditahan BNN pada 27 januari 2013. Ia ditangkap bersama sejumlah orang lainnya, termasuk Wanda yang kemudian dibebaskan BNN karena terbukti tidak mengonsumsi narkoba.

Raffi yang baru berulang tahun ke-26 pada 17 Februari 2013 kemarin itu diketahui mengonsumsi zat turunan dari catinone, sehingga ia harus menjalani rehabilitasi. Sementara proses hukumnya terus berlanjut. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini