Sambangi JK, Rieke: Bukan Kampanye Gelap, Ini Kan Terang

  • Politik
  • 0
  • 21 Feb 2013 12:07
Calon Gubernur Jawa Barat Rieke Diah Pitaloka menyambangi kediaman Jusuf Kalla. Dalam kujungan itu, Rieke mengaku akan berguru kepada mantan Wapres tersebut dan tidak khawatir dianggap sebagai kampanye terselebung saat masa tenang.

"Nggak apa-apa. Namanya Panwaslu sayang sama saya kalau saya yang dikritik. Ini kan enggak gelap. Ini kan terang-terangan. Dan saya di sini enggak bilang 'Pak JK kalau ada saudaranya di Jabar untuk memilih saya'," kata Rieke usai berkunjung di kediaman JK, Jakarta, Kamis (21/2/2013).

Rieke menambahkan, agenda pertemuan dengan JK tersebut tidak diberitahukan kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Karena ini adalah acara pribadi. "Tapi Ibu Mega juga setuju untuk industri kantong darah," ucapnya. JK yang juga Ketua PMI menjadi tempat Rieke berkonsultasi mengenai ketersediaan kantong darah.

Lantas mengapa baru sekarang berkunjung ke kediaman JK, Rieke mengaku saat ini ia memiliki waktu luang. "Kemarin saya muter-muter terus," tandasnya.

Dalam Pilkada Jabar yang rencananya digelar pada Minggu 24 Februari, ada 5 pasangan cagub dan cawagub yang siap bertarung. Nomor urut 1 diisi Dikdik Mulyana Arif Mansur-Cecep Nana Suryana Toyib. Lalu duet Irianto MS Syafiuddin dan Tatang Farhanul Hakim berada di nomor urut 2.

Kemudian pasangan Dede Yusuf Macan Effendi dan Lex Laksamana Zaenal di nomor urut 3. Sementara pasangan Aher-Deddy Mizwar berada di nomor urut 4. Terakhir, nomor urut 5 dipegang pasangan Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki.(Ali)
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler