Sukses

KPK Periksa 4 Tersangka Kasus Impor Daging Sapi

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mendalami kasus dugaan suap kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mendalami kasus dugaan suap kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian. Kali ini, KPK memeriksa 4 orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Keempat orang itu adalah mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq, orang dekat Luthfi, Ahmad Fathanah, dan dua Direksi PT Indoguna Utama, Arya Abdi Effendi dan Juard Effendi.

Masing-masing tersangka itu akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka lainnya. "Mereka akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka lainnya," ujar Kepala Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha di Jakarta, Kamis (21/2/2013).

Selain itu, KPK juga menjadwalkan memeriksa 6 orang lainnya sebagai saksi untuk keempat tersangka tersebut. Mereka yaitu Ahmad zaky (swasta), Sahrudin (swasta), Elda Deviane Adiningrat (swasta), Maria Elisabeth Liman (swasta), Agung suganda (PNS), dan Ahmad Junaedi. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini