Sukses

VIDEO: Pundi Amal SCTV Gelar Pengobatan Gratis dan Donor Darah

Pundi Amal SCTV bekerja sama dengan Alumni Universitas Advent Bandung menggelar pengobatan gratis di Mojokerto, Jawa Timur.

Program bakti sosial Pundi Amal SCTV terus dilakukan di sejumlah daerah. Kali ini Pundi Amal SCTV bekerja sama dengan Alumni Universitas Advent Bandung menggelar pengobatan gratis di Mojokerto, Jawa Timur.

Sejak pagi hingga sore hari warga sekitar Kecamatan Pacet, Mojokerto, silih berganti mendatangi pengobatan gratis tersebut. Para pasien mengaku sangat senang dengan pengobatan gratis ini. Apalagi di musim penghujan banyak warga yang terserang demam.

Sementara di Surabaya, Pundi Amal menggelar donor darah. Hal itu dilakukan sebagai bentuk partisipasi pada Hari Pers Nasional serta sekaligus sebagai bentuk aksi kepedulian terhadap sesama. Antusiasme warga Surabaya cukup besar dalam membantu sesama lewat setetes darah mereka.

Diharapkan dengan digelarnya donor darah ini masyarakat dapat memahami betapa berharganya setetes darah mereka untuk disumbangkan kepada saudaranya yang saat ini membutuhkan. (Osc/Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.