Sukses

VIDEO: Demo Mahasiswa Tuntut Tuntaskan Kasus Korupsi Ricuh

Unjuk rasa mahasiswa di Kantor Kejaksaan Negeri Sumenep, Madura, berujung ricuh.

Unjuk rasa mahasiswa di Kantor Kejaksaan Negeri Sumenep, Madura, berujung ricuh. Dalam unjuk rasa ini para mahasiswa mendesak Kepala Kejaksaan Negeri Sumenep segera menuntaskan berbagai kasus korupsi.

Para mahasiswa yang berunjuk rasa akhirnya terlibat baku hantam dengan petugas polisi yang berjaga. Kejadian ini terjadi saat mahasiswa berusaha masuk ke Kantor Kejaksaan Negeri Sumenep. Kerusuhan sempat mereda setelah mereka diizinkan menemui Kajari Sumenep Bambang Hartoto, Kamis (21/2/2013).

Dalam pertemuan dengan perwakilan mahasiswa, Bambang menegaskan akan menuntaskan segala kasus korupsi di Sumenep sambil menunggu hasil audit BPKP. Tidak puas dengan jawaban Bambang, para mahasiswa yang berada di pintu masuk halaman kejaksaan, kembali mencoba menerobos barikade polisi.

Kericuhan semakin memanas, ketika terjadi dorong mendorong antara mahasiswa dan aparat. Tak terima didorong, para mahasiswa balas menyerang dan mencoba memukul polisi. Kericuhan mereda setelah kordinator mahasiswa bisa menenangkan massa. (Osc/Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.