Sukses

VIDEO: Ibu Ani Yudhoyono-Budiono Melayat ke Rumah Muhammad Tohir

Sebelum jenazah Muhammad Tohir dimakamkan, Wakil Presiden Budiono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono melayat ke rumah almarhum.

Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah Muhammad Tohir, ayahanda Menko Perekonomian Hatta Rajasa pada Rabu 20 Februari 2013 dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta. Sebelum dimakamkan, Wakil Presiden Budiono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono ikut melayat almarhum.

Ratusan pelayat mendatangi rumah duka Muhammad Tohir di Cluster River Park, Bintaro Sektor 8, Tangerang Selatan, Banten. Sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid 2 dan petinggi parpol datang ke rumah duka untuk menyampaikan bela sungkawa.

Ibu Ani Yudhoyono yang juga besan Hatta Rajasa, turut melayat ke rumah duka tanpa didampingi SBY. Sementara Budiono didampingi Ibu Herawati Budiono yang turut melayat ke rumah duka. Namun Budiono hanya sebentar di lokasi, setelah mendoakan almarhum, Budiono langsung meninggalkan rumah duka.

Sebelum menghembuskan napas terakhir pada Selasa 19 Februari, almarhum sempat dirawat selama 2 pekan terakhir di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, akibat penyakit alzheimer dan gangguan pernapasan yang dideritanya selama 2 tahun terakhir. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini