Sukses

VIDEO: Bripka Jikran Dikeroyok Keluarga Korban Kecelakaan Lalin

Sidang kecelakaan lalu lintas di Pengadilan Negeri Dompu, Nusa Tenggara Barat, dengan terdakwa seorang polisi berlangsung ricuh.

Sidang kecelakaan lalu lintas di Pengadilan Negeri Dompu, Nusa Tenggara Barat, dengan terdakwa seorang polisi berlangsung ricuh. Keluarga korban menyerang terdakwa karena tidak terima dengan pengakuan yang sebelumnya menyebutkan korbanlah yang menabrak dirinya hingga meninggal dunia.

Bripka Jikran langsung dikejar keluarga almarhum Deni Anggriadi begitu turun dari mobil tahanan di depan PN Dompu. Puluhan polisi yang mengawal terdakwa menuju ruang tahanan pengadilan sempat kewalahan karena massa terus mengejar.

Jikra adalah terdakwa kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan Deni Anggriadi meninggal dunia.

Saat sidang berlangsung puluhan polisi terus berjaga-jaga di luar ruang sidang dan halaman pengadilan. Karena puluhan warga yang merupakan keluarga dan kerabat korban masih menunggu terdakwa keluar ruang sidang.

Polisi berupaya menenangkan adik korban yang terlihat emosi dan hendak mengempiskan ban mobil tahanan. Setelah dilakukan perundingan dengan pihak keluarga korban, massa akhirnya bersedia meninggalkan kantor pengadilan. Terdakwa pun aman saat keluar ruangan sidang menuju mobil tahanan. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.