Sukses

Putra Kepala Dusun Diculik Ditemukan Tak Bernyawa

Selo Nababan, putra dari seorang kepala dusun Sahar Nababan di Deli Serdang, Sumatera Utara ditemukan sudah tak bernyawa di samping rumah warga.

Berharap anak kembali dalam keadaan selamat, tapi malah menghadapi kenyataan pahit. Selo Nababan (4), putra dari seorang kepala dusun Sahar Nababan di Deli Serdang, Sumatera Utara yang menghilang sejak Minggu 17 Februari lalu, ditemukan sudah tak bernyawa.

Lokasi penemuan mayat Selo tak jauh dari rumah Sahar di Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang, Selasa 19 Februari 2013 malam. Jasad Selo berada di samping rumah warga dekat tumpukan kayu dalam karung plastik.

Penemuan jasad Selo diketahui saat aparat Kepolisian Resor Deli Serdang mengadakan penyelidikan dekat rumah orangtua korban, Sahar dan Kasma Boru Manurung di Gang Motung, Desa Pagar Jati. Polisi menelusuri lokasi menggunakan anjing pelacak.

Polisi lalu membawa jasad Selo ke Rumah Sakit Umum Deli Serdang untuk menjalani visum et repertum. Sementara ibu kandung Selo, Kasma Boru tak kuasa menahan tangis. Ia meratapi anak bungsunya dari 4 bersaudara itu.

Sementara polisi masih mengejar penculik Selo yang sempat meminta tebusan Rp 2 miliar itu. Namun petugas menduga motif penculikan berujung pembunuhan ini bukan karena uang. Diduga kuat si penculik dendam kepada orangtua Selo.(Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.