Sukses

VIDEO: Karena Ulah Spekulan, Solar Langka di Jambi

Akibat ulah spekulan, kelangkaan BBM jenis solar kembali terjadi di Kabupaten Merangin, Jambi.

Akibat ulah spekulan, kelangkaan BBM jenis solar kembali terjadi di Kabupaten Merangin, Jambi. Untuk mendapatkan solar, para sopir truk harus antre hingga 2 hari di SPBU. Dari 4 SPBU yang ada di Merangin, hanya 1 SPBU yang masih menyediakan solar. Akibatnya, antrean panjang kendaraan terjadi.

Hanya dalam hitungan jam, pasokan solar pun habis, padahal ada sopir truk yang sudah antre selama 2 hari. Kondisi ini membuat para sopir truk kesal.

Ironisnya, di tengah kesulitan para sopir memperoleh solar, sejumlah anggota polisi dari Polres Merangin menangkap sebuah mobil minibus yang sudah dimodifikasi tangki minyaknya.

Mobil ini kedapatan sedang membongkar solar yang baru dibelinya ke dalam jerigen. Sayangnya, saat polisi tiba di lokasi yang berada persis di belakang SPBU Sungai Misang, pelaku kabur dan kini masih dikejar polisi.(Mhs/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini