Sukses

VIDEO: Seksinya Busana Rancangan Rihanna

Tidak hanya mahir tarik suara, penyanyi kelas dunia, Rihanna ternyata juga bisa merancang busana.

Tidak hanya mahir tarik suara, penyanyi kelas dunia, Rihanna ternyata juga bisa merancang busana. Koleksi perdananya dipamerkan dalam Pekan Mode London. Dalam acara itu, rumah mode asal Inggris, Burberry juga memamerkan koleksi jas hujan terbarunya.

Jika selama ini Rihana identik dengan tarik suara, kali ini penyanyi dunia itu memamerkan koleksi busana rancangan perdananya. Untuk acara pertama ini, ia menggaet peritel besar asal Inggris, River Island.

Rihanna memamerkan beragam koleksi busana nan seksi. Rok Maxi dengan belahan sampai paha ini salah satunya. Untuk baju atasannya, ia menggunakan ikat pinggang. Gaya ini identik dengan keseharian Rihanna. Ada pula paduan Bralet dan rok High Waist pendek bermotif garis-garis.

Peragaan busana lainnya, dari rumah mode Burberry. Pagelaran busana ini, dihadiri banyak selebriti dunia dengan balutan busana spektakuler. Burberry yang identik dengan koleksi jas hujan, bisa membuat jas hujan sebagai pakaian yang dipakai sehari-hari.

Ikat pinggang membuat lekuk tubuh makin menonjol, sehingga terlihat seperti memakai dress. Koleksi Burberry untuk musim gugur dan musim dingin ini diluncurkan di Hyde Park, London.

Bertajuk Trench Kisses, koleksi kali ini agak berbeda motifnya. Kali ini, Burberry mengekspos animal print dan corak hati. Burberry yang dikelola Christopher Bailey menambahkan kulit imitasi pada lengan. Warna coklat, hitam, dan merah maroon menghiasi koleksi jas hujan musim ini.(Mhs/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.