Sukses

VIDEO: BNN Gagalkan Transaksi 7 Kg Sabu di Parkiran Mal

Badan Nakotika Nasional (BNN) menangkap pengedar narkotika jaringan internasional di Medan, Sumatera Utara, Selasa (19/2/2013).

Badan Nakotika Nasional (BNN) menangkap pengedar narkotika jaringan internasional di Medan, Sumatera Utara, Selasa (19/2/2013). Dalam penangkapan itu, BNN menyita sabu-sabu seberat 7 kilogram.

Pengedar narkotika internasional, berinisial WD, ditangkap BNN dan satuan narkoba Polresta Medan, saat bertransaksi di parkiran sebuah pusat perbelanjaan. Tersangka disergap di mobil dan polisi menemukan sabu-sabu seberat 5 kilogram.

Ketika rumah kontrakannya di perumahan Taman Setia Budi, yang baru disewa 2 bulan lalu digeledah, polisi kembali menemukan 2 kilogram sabu-sabu yang disembunyikan di mobil tersangka.

Tersangka berkilah hanya pesuruh, sedangkan sabu-sabu berasal dari Malaysia, milik rekannya bernama Ahok. Rencananya sabu-sabu ini akan dipasarkan di sejumlah kota di Sumatera Utara. Kepala BNN, Komjen Anang Iskandar mengatakan tersangka ini sudah diintai selama 6 bulan.(Mhs/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.