Sukses

VIDEO: Bibi Penyiksa Keponakan Diringkus

Arnita Waruhu yang menjadi buronan polisi diringkus Tim Buser Polsek Padang Bolak di persembunyiannya di perkebunan Parsadaan Ujung Batu, Padang Lawas, Sumut.

Setelah menyiksa keponakannya yang masih berusia 2,5 tahun, Arnita Waruhu, asal Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara melarikan diri. Dan kini pelarian Arnita Waruhu berakhir.

Buronan polisi itu diringkus Tim Buru Sergap Kepolisian Sektor Padang Bolak di persembunyiannya di perkebunan Parsadaan Ujung Batu, Padang Lawas. Anggota tim Buser Polsek Padang Bolak Iptu Lokot Harahap mengatakan Selasa (19/2/2013), Arnita, ibu beranak 4 itu terancam hukuman 15 tahun penjara.

Perbuatan Arnita mengundang protes sejumlah kalangan. Hingga pada akhirnya Komnas Perlindungan Anak mendesak polisi menangkap Arnita.

Helena, bocah yatim piatu ini diasuh sang bibi yang ternyata bukan memberikan perlindungan, tapi malah penyiksaan. Setelah puas menyiksa anak yatim piatu ini, Helena ditinggalkan begitu saja di Rumah Sakit Umum Daerah Rantau Prapat, Kabupaten Labuhanbatu, dengan luka mengenaskan di sekujur tubuh bekas penyiksaan.

Selang 3 hari kemudian, Helena dirujuk ke Rumah Sakit Umum Boloni, Medan, Sumut. Operasi bedah syaraf di kepala Helena telah dilakukan dokter. Sebab terjadi pembekuan darah akibat benturan benda keras.(Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini