Sukses

Hary Tanoe Bergabung, Hanura Targetkan 2 Digit di Parlemen

Bergabungnya mantan Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem itu pun diyakini mampu mendongkrak suara Partai Hanura di Pemilu 2014.

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menanggapi dengan penuh suka cita terkait keputusan Hary Tanoe, yang memilih partai besutan Wiranto tersebut sebagai kendaraan politiknya. Bergabungnya mantan Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem itu pun diyakini mampu mendongkrak suara Partai Hanura di Pemilu 2014.

Ketua DPP Hanura, Saleh Husin berharap, dengan bergabungnya Hary Tanoe, laju partai Hanura dapat lebih kencang. Karena menurutnya, Hary Tanoe merupakan tipikal orang yang konsisten, dan dapat memberikan banyak fasilitas bagi partai.

"Pak Hary tidak sekadar bergabung tapi berbagai infrastruktur yang ia tawarkan, salah satunya mengelola partai dengan sistem IT yang modern. Beliau fasilitasi khusus di kantornya sendiri untuk mengembangkan IT ke desa-desa," ungkapnya di Kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (18/2/2013).

Saleh menyatakan, dengan fasilitas yang dibawa oleh bos MNC Grup itu, Hanura mempunyai target dapat menembus jumlah anggota Parlemen hingga mencapai dua digit, pada Pemilu mendatang. "Targetnya, dua digit, untuk anggota parlemen," tegas Saleh.

"Tentu kami, Hanura sangat gembira dan terima kasih kepada keputusan Hary Tanoe untuk bergabung," ujar Saleh.

Saleh mengatakan, bahwa hal tersebut merupakan keberhasilan bagi Partai Hanura, karena Hary Tanoe banyak didekati oleh partai politik, jelang Pemilu 2014. "Walau kita tahu setelah mengumumkan mengundurkan, Hary didekati oleh hampir seluruh parpol," katanya.

"Yang ada dan akhirnya Hanura-lah, tentu alasannya sudah disebut, beliau melihat ketegasan pak Wiranto, kedua partai Hanura selalu konsisten dalam perjuangkan aspirasi masyarakat walau berada di oposisi," imbuh Sekertaris Fraksi Hanura itu. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini