Sukses

Wiranto: Harry Tanoe Gabung Hanura, Kami Diuntungkan

Bagi Ketua Umum Partai Hanura, masuknya pengusaha mantan Dewan Pakar Partai Nasdem itu merupakan keuntungan besar.

Bos MNC Group Harry Tanoesoedibjo akhirnya berlabuh di Partai Hanura. Bagi Ketua Umum Partai Hanura, masuknya pengusaha mantan Dewan Pakar Partai Nasdem itu merupakan keuntungan besar.

"Hanura sangat bersyukur karena Pak Harry Tanoe mau bergabung dengan Hanura. Mudah-mudahan bisa membesarkan nama Hanura," ucap Wiranto usai melayat Feisal Tanjung di rumah duka, kompleks Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2013).

Menurut Wiranto, partai itu dibentuk dari persepsi publik dan partai yang memiliki media itu akan selalu diuntungkan. Jadi Hanura merasa diuntungkan dengan Harry Tanoe yang memiliki banyak perusahaan media. Di Hanura, Harry Tanoe mendapat kursi Ketua Dewan Pertimbangan.

"Jujur, dengan kami mendapat sumberdaya politik yang memiliki media, Hanura akan dapat kemudahan untuk membangun persepsi publik yang positif di mata masyarakat," jelas mantan Panglima TNI ini.

Apalagi, kata Wiranto, saat ini di mata publik Partai Hanura dikenal sebagai partai yang bersih dan bebas korupsi. Dan itu pula, lanjut Wiranto, alasan Harr Tanoe bergabung ke Hanura.

"Untuk merealisasikan visi dan misi politik kita tidak bisa sendiri. Selain dengan bergabungnya Pak Harry Tanoe, kami juga melakukan lobi untuk partai-partai lain untuk bergabung. Yang sudah bergabung antara lain, PPRN, Nasrep, dan PPDI," jelas Wiranto. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini