Sukses

SBY dan Ani Yudhoyono Tiba di Rumah Duka Feisal Tanjung

Presiden SBY tiba di rumah almarhum Jenderal (Purn) Feisal Tanjung Jalan Taman Patra, Jaksel didamping Ibu Negara Ani Yudhoyono.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tiba di rumah almarhum Jenderal (Purn) Feisal Tanjung di Jalan Taman Patra XI No. 4, Kuningan, Jakarta Selatan. SBY didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono menyampaikan rasa duka dan simpatinya pada keluarga Feisal Tanjung.

Pantauan Liputan6.com, SBY datang pukul 10.22 WIB. Presiden mengenakan kemeja hitam didampingi istrinya, Ibu Ani. Kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu langsung disambut keluarga almarhum.

"Saya turut berbelasungkawa," ucap SBY kepada Astrid, anak Feisal Tanjung, Senin (18/2/2013).

Selain itu, Bu Ani juga mengucapkan belasungkawanya, "Tetap sabar ya."

Mantan Menkopolkam Jenderal (Purn) Feisal Tanjung meninggal di usianya ke-73 di Rumah Sakit MRCCC Siloam Semanggi Jakarta. Pria yang selalu tampil dengan kumis tebalnya itu tak berdaya melawan kanker pankreas yang sudah dideritanya selama 2 tahun 3 bulan.

"Bapak sakit kanker pankreas atau empedu. Penyakitnya sudah 2 tahun 3 bulan," ujar besan dari Faisal Tanjung, Nasution, saat ditemui di rumah duka.

Menurut Nasution, mantan Panglima ABRI itu meninggal pukul 06.26 WIB. Rencananya, pria yang lahir di Tarutung, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, 17 Juni 1939 itu akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, siang nanti.

Semasa hidup, almarhum pernah menjadi Panglima ABRI (1993-1998) dan Menko Polkam (14 Maret 1998-21 Mei 1998).(Ais)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini