VIDEO: Rekaman Pelajar SMP Dipaksa Merokok Beredar

on

Video kekerasan terhadap pelajar kembali beredar di Kota Palu. Kali ini dua pelajar sekolah menengah pertama yang menjadi korban pengeroyokan dan dipaksa merokok oleh teman sekolahnya.

Peristiwa ini direkam dengan menggunakan kamera telepon genggam dan sempat diunggah ke jejaring sosial oleh salah seorang pelaku.

Dalam video berdurasi sembilan menit sepuluh detik ini, terlihat para pelaku mengeroyok korban berinisial MI dan MA. Keduanya masih duduk satu kelas di kelas I SMP Negeri 19 Palu.

Tidak hanya dikeroyok, kedua korban juga dipaksa mengisap rokok oleh pelaku berjumlah tujuh orang. Lima pelaku merupakan pelajar SMP 19 yang tak lain kakak kelas kedua korban serta dua siswa SMK Negeri 5 Palu.

Aksi pengeroyokan dan pemaksaan menghisap rokok ini berlangsung Jumat (15/2), di sebuah lapangan sepak bola dekat kompleks perumahan tempat tinggal korban dan sebagian pelaku.

Ironisnya pengeroyokan tersebut direkam salah seorang pelaku dan diposting ke jejaring sosial facebook. Belakangan video tersebut dihapus dari facebook oleh pelaku. Salah satu orang tua korban yang tidak terima, kemairn melaporkan hal ini ke polisi.

Fadil menambahkan, dirinya sudah mendapat surat panggilan dari kepala sekolah untuk membicarakan masalah tersebut. Pertemuan direncanakan hari ini di SMP Negeri 19 Palu. (Ary)

Credit Ary

Suka artikel ini?

0 Comments