Sukses

VIDEO: Banjir Bandang, Jembatan Boyolali-Klaten Ambrol

Jembatan alternatif penghubung antara Kabupaten Boyolali dan Klaten, Jawa Tengah, yang berada di Lereng Gunung Merapi putus diterjang banjir bandang.

Sebuah jembatan alternatif penghubung antara Kabupaten Boyolali dan Klaten, Jawa Tengah, yang berada di Lereng Gunung Merapi putus diterjang banjir bandang, pada Minggu (17/2/2013).

Semua bangunan jembatan sepanjang belasan meter dengan lebar 2 meter itu ambrol ke jurang sungai sehingga akses jalan sama sekali tidak bisa dilewati. Akibatnya warga setempat harus memutar arah untuk menuju ke kota kecamatan.

Padahal jembatan yang berada di Desa Karanganyar, Kecamatan Musuk, Boyolali, tersebut merupakan jalur alternatif penghubung antara Kabupaten Boyolali dengan Kalten. Dengan putusnya jembatan itu, akses perekonomian dan pendidikan pun terganggu.

warga setempat berharap pemerintah segera membanugn kembali jemabatan secara permanen agar akses perekonomian dan pendidikan kembali lancar sebegaimana biasanya. (Tya/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini